oleh

Tegas! Kepala Dinas Alergi Media, Al Haris : Akan Saya Copot

Thehok.id – Peringatan keras disampaikan Gubernur Jambi, Al Haris kepada seluruh bawahannya. Jika ada Kepala Dinas yang alergi dengan media, maka akan dicopot.
Pernyataan tersebut disampaikan  oleh Al Haris saat menghadiri rapat koordinasi informasi dan komunikasi publik tahun 2022 di Aston Hotel Kota Jambi, Senin (11/4/2022).
Pada acara Rakor ini langsung dihadiri Gubernur Jambi, Al Haris, Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang, perwakilan PWI, Hery Farmansyah dan rekan-rekan jurnalis di Jambi.
Gubernur Al Haris dalam sambutannya mengatakan, bahwa wartawan baik media cetak, online dan elektronik adalah lampu bagi Pemerintah Daerah (Pemda). Jika tidak ada media, maka jalannya pemerintahan akan terasa gelap gulita.
“Bahkan Presiden saja disetiap acaranya selalu meluangkan waktu untuk media,” kata Al Haris.
Untuk itu Al Haris menegaskan, seluruh  Kepala Dinas di ruang lingkup Pemprov Jambi, harus dekat dengan wartawan. Jangan sampai menghindar ketika dikonfirmasi wartawan. Karena jika tidak, takut ada informasi yang tidak tersampaikan.
“Media ini sahabat kita semua. Kalau ada Kadis alergi dengan media, lapor ke saya, akan saya copot,” tegas Gubernur Al Haris.
Media ditambahkan Gubernur Al Haris, mempunyai peran penting dalam pembangunan Provinsi Jambi.
“Wartawan ini memberikan informasi, pelengkap pembangunan kita dan penyeimbang kita. Wartwan juga rakyat Jambi,” terangnya. (Die)

Komentar

News Feed