oleh

Bupati Adirozal Lantik Pimpinan Baznas Kabupaten Kerinci Periode 2022-2026

Thehok.id – Bupati Kerinci, Adirozal secara langsung melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Periode 2022- 2026. Pelantikan ini dilakukan di ruang utama kantor Bupati Kerinci Rabu(6/4/2022).

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Bupati Kerinci nomor 451/kep.27/2022 tentang Pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kerinci tahun 2022- 2026. Adapun nama yang dilantik adalah Drs .H Yusman ( Ketua), Nahri, S.Ag (Wakil Ketua I ), H. Kasrul Rais, S.Pd (Wakil ketua II), Irwanto, S.Ag., M.Pd (Wakil Ketua III) Jailani, S.Ag (Wakil Ketua IV).

“Selamat kepada pimpinan Baznas yang baru. Semoga mampu menjalankan tugas dan fungsi nya, melakukan perencanaan, pengendalian,atas pengumpulan pengendalian, pendistribusian, pendayagunaan Zakat di Kabupaten Kerinci,” ujar Adirozal.

Adirozal juga menyampaikan agar Baznas selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, melaporkan pertanggung jawaban pengelolaan zakat, infaq, Sedekah, serta dana sosial keagamaan lainnya kepada Baznas Provinsi Jambi,dan kepada Bupati Kerinci.

Lebih lanjut Adirozal juga berharap, agar pengurus Baznas yang baru supaya mengejar lagi Zakat dari Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Kerinci dan juga dari para Pengusaha dan Kontraktor yg ada di Kabupaten Kerinci.

“Dana Zakat dari ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci sudah jelas ada setiap bulannya karena sesuai ketentuan wajib membayarnya ke Baznas,” kata Adirozal. (red)

Komentar

News Feed