Tampil Pada Inecraft 2022, Zulva Fadhil : Ini Kesempatan Untuk Memperkenalkan Produk Unggulan Kita

Thehok.id – Kerajinan batik asal Kabupaten Batanghari mendapatkan pujian dari Presiden Joko Widodo pada pameran kerajinan terbesar di Indonesia yang dilaksanakan di Jakarta.

The 22nd Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2022 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (23/3/2022). Pameran tersebut berlangsung di Balai Sidang, Jakarta Convention Center (JCC) selama 22-27 Maret 2022.

“Batik Batanghari sangat bagus dan elegan dan ini menjadi modal awal bagi UMKM untuk mengembangkan usahanya menembus pasar Indonesia,” tutur Joko Widodo.

Dekranasda Kabupaten Batanghari yang dikomandoi oleh Zulva Fadhil mengikuti langsung kegiatan pameran tersebut.

Zulva mengatakan bahwa pameran Inacraft ini adalah pameran UMKM yang terbesar dan terlengkap di Indonesia saat ini.

“Karena itu kita coba menerobos peluang ini untuk memperkenalkan produk UMKM unggulan kita agar lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Selaras dengan visi-misi Batanghari Tangguh,” tutur Zulva.

Dengan digelarnya Inacraft ini, diharapkan dapat memulihkan kondisi ekonomi di masa pandemi.

Secara khusus Inacraft 2022 mengusung potensi seni dan budaya ekonomi kreatif khususnya sektor kerajinan serta pemulihan sektor pariwisata pada umumnya. (red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar