Pastikan Harga Minyak Goreng Sesuai, Ketua DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pasar di Tebo

Thehok.id – Guna memastikan harga minyak gorang di pasaran sesuai dan tidak ada permainan harga, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono dan Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau Pasar Murah Minyak Goreng ke Kecamatan Rimbobujang Kabupaten Tebo, Minggu (6/3/2022).

Operasi pasar minyak goreng murah tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau yang saat ini seakan menghilang di pasaran.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengingatkan distributor minyak goreng untuk tidak bermain-mian dengan harga. Karena sekarang kondisi rakyat sedang sulit, jadi mari bersama-sama menyelesaikan hal ini secara bijak. Tentu semua dibutuhkan peran aktif dari pihak Pemerintah Kabupaten supaya permasalahan ini cepat teratasi.

“Kita tidak ingin masyarakat kita dibuat susah oleh ulah oknum yang sengaja mempermainkan harga minyak goreng ini. Terutama distributor jangan gara-gara ingin mendapat keuntungan besar dari hasil penjualan minyak goreng masyarakat yang menjadi korban,” katanya.

Ia berharap TNI-Polri serta Pemerintah Kabupaten terus bersinergi untuk mencegah hal tersebut agar masyarakat kita tidak susah lagi.(die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar