oleh

DPC PPP Muaro Jambi Terima SK Pengurus dari DPP

Thehok.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan dan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Muaro Jambi secara resmi menerima SK Pengurus. Penyerahan SK Pengurus dilakukan langsung oleh Ketua DPP Bidang Pemenangan Dapil Sumbagsel, Syarifah Amelia Syahab dan diterima oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Muaro Jambi, Mohamad Taufiq.

Penyerahan SK Pengurus tersebut dilakukan pada Sabtu (19/3/2022) di Hotel BW Luxury. Penyerahan SK juga disaksikan langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhiel Arief.

Dikatakan Mohamad Taufik, dengan dikeluarkannya SK Pengurus oleh DPP maka, struktur kepengurusan DPC PPP Muaro Jambi telah sah di mata hukum dan diakui partai. Dengan adanya SK tersebut, Taufiq juga meminta pada seluruh pengurus di DPC, untuk Bersama-sama membesarkan partai berlambang ka’bah itu.

“Kepada seluruh pengurus,  mari meluruskan niat dan terus jaga fighting spirit,” sebutnya.

M Taufiq juga menegaskan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan langsung bergerak cepat untuk membentuk pengurus PAC. Sehingga dalam waktu dekat ini, struktur kepengurusan PPP di Kabupaten Muaro Jambi terbentuk, mulai dari tingkat ranting.

“Secepatnya akan kita bentuk,” terangnya.

Lebih lanjut Ketua DPC PPP Muaro Jambi itu juga menyebutkan, PPP telah menyiapkan beberapa program untuk masyarakat. Karena hadirnya PPP tak hanya sebagai partai politik saja, tapi hadir langsung untuk membantu masyarakat.

Beberapa program yang akan dilakukan seperti melakukan pembinaan UMKM dan juga memberikan pelatihan pada kaum milenial serta kemandirian ekonomi pesantren.

“Jadi setiap pengurus juga wajib memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya. (red)

Komentar

News Feed