Bupati Masnah Ingin Lakukan Perombakan Kabinet

Thehok.id – Pasca keluarnya hasil assessment tes yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. Bupati Muaro Jambi Masnah Busro berjanji dalam waktu dekat ini akan kembali merombak jajaran Eselon II lingkup OPD Muaro Jambi. Hal ini disampaikannya usai menyerahkan LKPD di Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK RI) Perwakilan Jambi Senin (21/3/2022) Siang.

Disampaikannya, perombakan besar besaran tersebut akan dilakukan sebelum masa bakti nya berakhir.

Ia menyebutkan saat ini ada banyak jabatan Kepala Dinas yang kosong, dan juga ada yang memasuki masa pensiun.

“Ia benar, dalam waktu dekat ini akan ada perombakan pejabat yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Tapi ini untuk Job Fit dulu,” tutur Bupati Masnah.

Tak hanya eselon II, tapi eselon III juga bakal dirombak. Kata Masnah, untuk eselon III ada yang kosong ditinggal pejabatnya pindah ke Provinsi dan ada juga yang akan pensiun.

“Ada yang meninggal. Yang kosong semuanya kita isi,” ujarnya.

Beberapa Jabatan Eselon II yang kosong saat ini adalah, Dinas Koperindag, Dinas PMD, Dinas Perhubungan, Dinas Ketahanan Pangan, Inspektorat, Staf Ahli. Sementara Dinas Pendidikan dalam waktu dekat juga akan kosong karena akan memasuki masa pensiun.

Namun demikian, dirinya belum bisa memastikan kapan jadwal pelantikan itu, yang jelas dalam waktu dekat.

“Sebelum masa berakhir. Bisa bulan ini, bisa bulan depan. Pokoknya sebelum berakhir,” pungkasnya.(adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar