oleh

Atlet Dayung Jambi Raih Emas Pada Kejuaraan Asian Canoe Championship 2022 di Thailand

Thehok.id – Setelah meraih medali perak dan perunggu di kejuaraan Asian Canoe Championship 2022 di Thailand, atlet dayung Jambi berhasil mewakili Indonesia meraih emas pada kejuaraan tersebut.

Atlet yang saat ini di Pusat Pelatihan Nasional (Pelatnas), Subhi, berhasil meraih medali emas kategori Kayak 1, 500 meter untuk Indonesia pada kejuaraan Asian Canoe Championship 2022 di Thailand.

Baca juga : Atlet Dayung Jambi Raih Medali di Kejuaraan Internasional

Selain itu atlet dayung Jambi yang berad di Pelatnas, Dedi berhasil meraih perak di kategori Canoe 4, 500 meter. Dan Riska berhasil meraih medali perunggu pada ketegori Canoe 1, 500 meter.

“Alhamdulillah, atlet-atlet kita semakin menunjukkan kelasnya. Kalau kmaren mereka baru mendapat perak, hari ini anak Jambi meraih mendali emas atas nama Subhi,” ujar Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi, Hasan Mabruri, Jumat (25/3/2022).

Baca juga : SMAN 12 Kota Jambi Ujian Daring : Buntut Penyerangan Siswa SMKN 3 Kota Jambi

Hasan mengatakan atlet dayung ini masih akan mengikuti 2 nomor pertandingan lagi pada kejuaraan Asian Canoe Championship 2022 di Thailand.

“Semoga hasilnya baik, mereka adalah putra dan putri Jambi yang patut kita banggakan, semangat mereka telah berbuah prestasi,” tambahnya. (Red)

Sumber : jernih.id

Komentar

News Feed