Siap Tempati Rumdis Baru, Bupati Kerinci Adirozal Pamit Kepada Tokoh Adat dan Masyarakat Kumun

Thehok.id – Bupati Kerinci, Adirozal pamit untuk meninggalkan Rumah Dinas Bupati yang hampir tujuh tahun ditempati. Alasan pamitnya ini adalah karena harus pindah ke Siulak untuk menempati Rumah Dinas yang baru.

Adirozal didampingi Sekda Kerinci, Zainal Effendi, perwakilan Depati Ninik Mamak Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak, Kepala OPD Kabupaten Kerinci berpamitan kepada Depati Empat Kumun Debai, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, bertempat di rumah dinas Bupati Sungai Penuh, Rabu (2/2/2022).

“Ya dalam bulan Februari ini kami akan pindah, ke rumah dinas Bupati yang baru di Siulak, walau bagaimanapun ini sudah sesuai dengan peraturan dari pemerintah,” ujar Adirozal.

Tidak lupa Adirozal mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Kumun Debai selama ini sudah seperti keluarga, kedekatan emosional dengan masyarakat Kumun begitu terasa dekat dan berharap silaturahmi tetap terus terjalin.

Depati Empat Kumun Debai juga mengucapkan selamat menempati rumah dinas yang baru.

“Walau pun kita berjauhan hati kita juga terasa dekat, kami akan mendoakan Pak Adirozal sekeluarga dalam keadaan sehat, kami lepas dengan hati yang suci,” ucapnya. (red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar