oleh

Gubernur Al Haris Apresiasi Peran RRI Bangun Jambi

Thehok.id – Dalam rangka serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala RRI Jambi, Rahma Juwita, S. Sos., M. Si menggantikan Drs. H. Zahral Mutzaini, M. M., yang bertempat di Auditorium RRI Jambi, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., M. H memberikan aprisiasinya terhadap radio plat merah tersebut. Dikatakan Al Haris, selama ini RRI telah banyak membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam proses pembangunan, khususnya memberikan informasi kepada masyarakat Jambi.

“Saya sangat mengapresiasi fungsi dan peran yang dilaksanakan oleh RRI Jambi serta yakin RRI Jambi akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, termasuk mengangkat dan mempromosikan potensi daerah, keunggulan daerah, budaya daerah yang merupakan bagian dari budaya nasional, serta kearifan-kearifan lokal yang ada di Provinsi Jambi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada RRI Jambi yang selama ini turut berkontribusi dalam proses pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Baca juga : Gubernur Jambi Al Haris Sidak ke SMA 5 Kota Jambi

Dalam kesempatan tersebut, Al Haris berharap agar RRI Jambi terus meningkatkan kualitas kinerjanya agar dapat mencapai tujuan dan target kerja. Selain itu Al Haris juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala RRI Jambi yang lama Drs. H. Zahral Mutzaini, M. M.

“Saya berharap Bapak tetap sehat dan sukses dalam melanjutkan karya dan pengabdian di tempat yang baru. Kami juga mengharapkan agar Bapak berkenan tetap mengingat Provinsi Jambi dan mau membantu Jambi dalam pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi,” sambung Al Haris.

Kepada Kepala RRI Jambi yang baru, Rahma Juwita, S. Sos, M. Si Al Haris berharap agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, tentu dengan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Al Haris.

Baca juga : Direktur Bank 9 Jambi El Halcon Digugat MCW : Terkait LHKPN

Kepala RRI Jambi, Rahma Juwita, S. Sos, M. Si menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan pemerintah, terutama dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat. “Ketika saya datang ke Jambi, saya bertanya bagaimana karakter dari Bapak Gubernur, dan disampaikan oleh rekan rekan bahwa bapak orang yang merakyat, dan rendah hati. Saya yakin dengan sikap yang beliau miliki, kami akan sangat mudah bekerjasama dalam memberikan informasi tentang pembangunan Provinsi Jambi,” terang Rahma. (Die)

Komentar

News Feed