oleh

BBS Dampingi Wakil Gubernur Jambi Saat Peletakan Batu Pertama Masjid di Kumpeh Ulu

Thehok.id – Pemerintah sangat mendukung pembangunan tempat ibadah yang dilakukan masyarakat. Salah satunya adalah pembangunan Masjid Baitussalam Desa Arang-arang di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) mendampingi Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menghadiri Acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitussalam Desa Arang-Arang, bertempat di Desa Arang-Arang, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (2/2/2022).

Hadir dalam acara, OPD lingkup Provinsi Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, Forkopimcam Kumpeh Ulu, Camat Kumpeh Ulu, Kepala Desa Arang-Arang, dan tamu lainnya

BBS berharap pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar. Selain itu ia juga mengatakan agar masyarakat sekitar dapat memakmurkan tempat ibadah ini. Selain sebagai tempat ia=badah, masjid juga bisa sebagai tempat diskusi, belajar, mencari solusi untuk membangun kesejahteraan masyarakat setempat.

“Semoga proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan saya juga berharap bukan hanya sebagai tempat beribadatan saja, tapi lebih dari itu kita makmurkan masjid, kita sama sama menjadikan masjid ini sebagai tempat diskusi kita mencari solusi membangun kesejahteraan umat,” ungkap Wabup BBS.

Sementara, Wakil Gubernur Jambi mengapresiasi pembangunan tempat ibadah dilakukan oleh warga yang merupakan bentuk peran dalam membangun sebuah daerah.

“Pemerintah provinsi Jambi mengapresiasi pembangunan masjid ini. Karena, pembangunan masjid, mushola, madrasah besar sekali perannya dalam membangun suatu daerah,” ucap Wagub Abdullah Sani. (sap)

Komentar

News Feed