oleh

Video Mesum Wanita dan Dua Pria Berbeda Ramai di Media Sosial

Video mesum wanita cantik dan dua pria berbeda (foto/ist)

Thehok.id – Dua video mesum berbeda yang diperankan seorang wanita cantik ramai beredar di media sosial. Ceweknya tersebut disebut-sebut sebagai mantan karyawan salah satu bank ternama di Indonesia.

Awalnya video tersebut mengegerkan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Jatim). Hal ini karena video mesum yang berdurasi 5 dan 12 detik tersebut dengan cepat menyebar di grup-grup whatsapp. Pada tersebut, tampak seorang wanita bersama seorang pria melakukan hubungan seperti suami istri.

Pada video pertama yang berdurasi 5 detik, wajah si pria tampak dari samping tengah saat asyik menikmati dada wanita yang masih memakai bra berwarna hitam. Sementara pada video kedua yang berdurasi 12 detik, tampak jelas adegan suami istri yang mereka lakukan. Si wanita memakai kaos warna pink dalam posisi tidur telentang.

Seorang warga Sumenep yang minta namanya samarkan IM mengatakan, kedua video itu sudah beredar luas di kalangan warga Sumenep. Tidak jelas betul siapa yang menyebarkan pertama kali.

“Memang dua video itu sudah banyak beredar. Teman-teman banyak yang sudah tahu,” ujarnya

Berdasarkan info yang tersebar, laki-laki pada dua video tersebut berbeda, sedangkan si wanitanya sama. Wanita cantik ini juga disebut-sebut anak seorang pengusaha dari wilayah kepulauan.

Sementara pemeran pria, yang satu disebut-sebut dari wilayah pantura Sumenep dan bertugas di dekat kota, sedangkan pria yang satu lagi punya usaha di wilayah kota Sumenep. (red)


Sumber : jambiseru.com

Komentar

News Feed