oleh

Mobil Tangki Pertamina Tabrak Warung, Kebakaran Hebat Terjadi Di Bangko

 

Mobil tangki Pertamina yang hangus terbakar. (foto/biru)

Thehok.id – Akibat sebuah mobil tangki minyak Pertamina yang menabrak salah satu warung yang ada di depan SPBU, kebakaran hebat terjadi di depan SPBU Sungai Misang Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin. 

Kebakaran yang terjadi pada Senin (17/1/2022) tersebut juga menghanguskan beberapa kios pedagang yang ada di sekitar tempat kejadian. Akibat kejadian tersebut, dua orang warga mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit MMC Bangko.

“Iyo, sekitar jam 5 pagi tadi, mobil tanki minyak pertamina itu nabrak warung, didalam warung itu satu keluarga, tadi ada dua orang dibawa ke rumah sakit MMC karena luka bakar,” kata warga setempat.

Menurut keterangan saksi yang ada di tempat kejadian, mobil tangki pertamina diduga mengalami rem blong. Selain itu, saat kejadian ada lima orang yang berada dalam warung tersebut.

“Iyo, api tu timbul karena mobil tanki Pertamina itu nabrak warung, mungkin karena rem blong. Saat itu ada 5 orang dalam warung, makonyo ado yang mengalami luka bakar,”imbuhnya.

Dampak dari kebakaran tersebut, listrik disekitar Bangko, Pamenang, dan Sungai Manau mengalami pemadaman karena ada perbaikan beberapa jaringan PLN. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dan di sekitar lokasi kejadian dipasang garis polisi. (Die)


Sumber : jambiseru.com

Komentar

News Feed