Bupati Batanghari Fadhil Arief Resmi Buka Liga Soeratin U17

Thehok.id – Liga Soeratin U17 yang dilaksanakan di stadion KONI Batanghari pada Selasa (4/1/2022) resmi dibuka. Pembukaan liga Soeratin U17 ini dibuka langsung oleh Bupati Batanghari yang juga merupakan Ketua Asprov PSSI Jambi, Muhammad Fadhil Arief.

Fadhil mengatakan, sebelum dilaksanakan di Batanghari, pihaknya telah menawarkan unutk dilaksanakan di Kabupaten lain.

“Sudah kita tawarkan kabupaten lain, ternyata di tengah pandemi Covid-19 ini, kita pahami bersama banyak kegiatan yang tidak berjalan semestinya,” ujarnya.

Dikatakan Fadhil dengan adanya refocusing anggaran sehingga kesulitan teman-teman Askab di beberapa daerah untuk menyiapkan pertandingan ini.

“Kita tahu, orang Batanghari hobi sepak bola dengan kekuatan hati, kita Batanghari siap untuk melaksanakan kegiatan ini. Saat kita tanyakan kesiapan ini kepada ketua Askab Batanghari mereka siap,” katanya.

Ketua Asprov PSSI Jambi ini mengaku panitia Liga Soeratin U17 pada tahun ini tak disokong anggaran sehingga memang betul-betul panggilan hati untuk menyiapkan pertandingan Soeratin ini.

“Tapi, sisi lain juga disiapkan oleh Asprov PSSI Jambi untuk perangkat pertandingan. Untuk kegiatan pengamanan lapangan dilibatkan panitia lokal, jadi dari Pemda tidak ada support,” tuturnya. (red)

Komentar