Harimau Sumatera Kembali Teror Warga Merangin Jambi


Harimau Sumatera Kembali Teror Warga Merangin Jambi

Thehok.id - Harimau Sumatera (Panthera Tigris) kembali teror warga di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini, Harimau itu menerkam ternak warga. Sudah 7 ekor kerbau warga dimangsa.

Baca juga : Gudang BBM Ilegal Digerebek Polda Jambi

Teror yang dilakukan Harimau Sumatera di Merangin ini, terjadi sejak beberapa waktu lalu. Lokasi kejadiannya di Desa Air Liki Baru Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Kejadian ini telah terjadi sejak beberapa waktu lalu.

Baca juga : Bupati Merangin yang Jatuh Kini Mulai Membaik

Karena ternak warga terus dimangsa, saat ini warga mulai resah dan ketakutan. Mereka khawatir ternak mereka akan habis dimangsa. Selain itu, warga juga takut untuk beraktivitas di kebun.

Baca juga : Daftar Kelurahan - Kecamatan Merangin (Bangko) Jambi

Menyikapi kejadian itu, Kepala Desa Air Liki Baru, Pulpi Marlinton, telah berusaha meminta bantuan BKSDA Jambi. Ia meminta agar tim BKSDA Jambi turun dan mengecek ke daerahnya.

Baca juga : Nasib Truk Batu Bara di Jambi Dibahas

Terkait hal itu, Kepala Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Merangin, Udin Ikhwanudin, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah turun kelokasi untuk memastikan kejadian itu.

Selengkapnya baca network kami jambiseru.com, judul artikel Harimau Sumatera Kembali Teror Warga Merangin Jambi, 7 Kerbau Dimangsa

- World Best Search Engine : - google network www google com www google sg / www google com sg www google co id www google jp - bing network www bing com www yahoo com www yahoo jp -