Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua

JAMBI, Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara pengukuhan Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Provinsi Jambi periode 2023-2028. Pengukuhan pengurus baru KKK ini dilakukan oleh Ketua Umum DPP KKK.

Pelantikan/pengukuhan DPW KKK yang berlangsung di Kota Jambi, Minggu (21/01/2024) malam ini, dihadiri langsung Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker. Sementara itu DPW KKK Provinsi Jambi diketuai oleh Meidy Tampemawa.

Gubernur Jambi, Al Haris mengaku bangga bisa hadir ditengah keluarga besar Kawanua Sulawesi Utara yang sudah pindah ke Jambi dan sudah menjadi warga Jambi.

“Ini Kebanggaan saya hadir ditengah saudara kami yang asalnya dari Sulawesi Utara yang sudah pindah ke Jambi, jadi orang Jambi, ini warga saya yang perlu hubungan baik, agar di Jambi tidak merasa merantau tapi ini merasa juga kampung halaman,” kata Al Haris.

Gubernur Al Haris berharap keluarga besar Kawanua yang berada di Jambi dapat berbaur dan ikut berkontribusi untuk pembangunan bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Saya berharap kita semua keluarga besar saling mengasihi dan menyayangi. Jambi ini daerah aman bagi siapapun, termasuk warga kita (Warga berasal dari Sulawesi Utara) sudah ikut menciptakan, membuat damai negeri ini, ini dari semua warga Jambi dari mana saja berasal,” ujarnya.

Gubernur Al Haris mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker di Jambi dan selamat kepada pengurus DPW Kawanua Provinsi Jambi periode 2023-2028 yang baru dikukuhkan.

“Selamat kepada pengurus yang baru di kukuhkan, dan terima kasih kepada ketua umum yang sudah hadir di Jambi,” sebut Al Haris. (lis)

Komentar