Kontingen LGPPP V Asal Jambi Dilepas Kadisdik Syamsurizal

JAMBI, Thehok.id – Kontingen Lomba Giat Prestasi Pramuka Penegak (LGPPP) V Tingkat Sumatera, Riau dan Jambi asal Tanjab Barat, Jambi, dilepas secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal, Senin (18/09/2023). Kontingen ini berasal dari SMAN 1 Tanjung Jabung Barat.

Adapun kontingen SMAN 1 Tanjab Barat yang mengikuti lomba LGPPP V di Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat itu berjumlah 20 orang peserta dan 4 orang pendamping.

Dalam sambutannya, Kadisdik Syamsurizal berpesan kepada siswa dan siswi untuk mempertahankan prestasi yang diikuti para peserta didik.

“Di SMAN 1 Tanjab Barat saya lihat pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sudah baik,” kata Kadisdik Syamsurizal.

Tak hanya itu, Kadisdik Syamsurizal juga berpesan kepada siswa dan siswa untuk menjaga fasilitas sekolah yang sudah baik ini.

“Untuk anak-anak yang mengikuti lomba pramuka selamat berjuang, semoga sekembalinya dari lomba bisa membawa prestasi bagi SMAN 1 Tanjab Barat,” tukasnya. (die)

Komentar