Edi Purwanto Minta Kaum Milenial Terlibat dalam Program Kerakyatan

Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, menyebutkan jika anak muda Jambi harus diberi ruang untuk terlibat dalam program kerakyatan pemerintah. Untuk itu, Ketua Edi Purwanto meminta aga pemerintah Provinsi Jambi dapat melaksanakan program-program kerakyatan dengan melibatkan anak-anak muda atau kaum milenial yang ada di Provinsi Jambi.

Edi Purwanto menyebut bahwa anak-anak muda Jambi harus diberi ruang untuk terlibat dalam berbagai program-program kerakyatan, sehingga kreatifitas dan inovasi anak-anak muda Jambi dapat tersalurkan pada ruang-ruang program untuk pembangunan Provinsi Jambi.

“Kita minta kepada pemerintah untuk dapat membina seluruh anak-anak muda jambi, yang punya keinginan, punya kemampuan, Supaya anak-anak muda jambi ini menjadi anak-anak muda yang berdaulat, anak anak yang hebat bisa bersaing dengan anak-anak muda di Provinsi lainnya,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa anak-anak muda Provinsi Jambi sudah cukup hebat dan punya kemampuan dari berbagai bidang. Edi Purwanto menyebut bahwa banyak program-program kerakyatan yang sudah di anggarkan untuk anak-anak muda Jambi bisa tumbuh dan berkembang dan mendapat ruang untuk ikut andil dalam program kerakyatan.

“Program-program kami dengan pemprov juga sudah banyak, program kerakyatan salah satunya kita ada bantuan milenial bagi umkm harapan kita ekonomi mereka tumbuh, usaha-usaha mikro, kecil ini kita galakkan sehingga mereka akan tunbuh berkembang sehingga ekonomi kita semakin baik,”ucapnya.

“Maka kita minta untuk dilakukan pembinaan terhadap anak-anak muda, anak-anak milenial sesuai dengan program yang ada, sehingga program kita tidak sia-sia, program kita berdampak bagi anak-anak muda dan ekonomi mereka,”pungkasnya. (die)

Komentar