Gubernur Al Haris Buka Porprov Jambi ke-XXIII Cabang Tenis Lapangan

Thehok.id – Sebanyak 9 Kabupaten dan Kota di Jambi mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke-XXIII Cabang Tenis Lapangan di Makorem 042/Garuda Putih, Kota Jambi, Senin (10/07/2023). Pembukaan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Hanya Kabupaten Merangin dan Sarolangun yang tidak ada perwakilan atletnya untuk mengikuti lomba ini.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan Porprov ini adalah momen bagi atlet daerah untuk menunjukkan kemampuan atas apa yang telah dilakukan pembinaan selama ini.

Oleh sebab itu, Gubernur Jambi Al Haris berharap ada semangat dari pengurus cabang olahraga di Kabupaten dan Kota sehingga tidak menyia-nyiakan even besar Porprov ini.

“Kita berharap ada semangat dari semua Cabor-cabor di daerah agar mereka menyiapkan tim dengan baik sehingga event yang besar ini tidak mereka sia-siakan,” kata Al Haris.

Al Haris mengatakan, even olahraga besar ini merupakan salah satu momen bagi para atlet untuk unjuk kemampuan.

“Inilah masanya mereka tampilkan Atlet yang selama ini mereka bina, mereka latih. Tujuan kita nanti tim-tim yang juara itu kita seleksi untuk event yang lebih tinggi,” ujar Al Haris.

Dikatakan Al Haris, untuk Kabupaten yang tidak mengirimkan atletnya nanti akan di cek apa kendalanya.

“Ini juga tandanya Cabor berhasil membina atlet karena 9 kontingen hadir, hanya dua yang tidak hadir ini (Merangin dan Sarolangun), dua ini kita cek kenapa tidak hadir, karena dua itu punya potensi, besik pemain cukup banyak disitu kadang kala kesiapan daerahmya,” sebutnya. (die)

Komentar