Peringati Hari Pendidikan Nasional, Gubernur Al Haris Jadi Pemimpin Upacara

Thehok.id – Gubernur Jambi, Al Haris memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 yang berlangsung di lapangan kantor Gubernur Jambi, Selasa (2/5/2023).

Gubernur Jambi Al Haris menggunakan pakaian teluk belenggo biru tiba di Kantor Gubernur Jambi pukul 08.00 WIB dan disambut Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani yang menggunakan pakaian teluk belenggo warna hijau.

Gubernur Jambi Al Haris langsung menuju lapangan upacara peringatan Hardiknas dan disambut perwira upacara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal.

Selain Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, upacara peringatan Hardiknas 2023 ini juga dihadiri seluruh pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Selain itu upacara Hardiknas 2023 juga dihadiri ribuan peserta upacara yang terdiri dari para pejabat dan pegawai Pemprov Jambi, mahasiswa dan pelajar.

Seluruh peserta upacara peringatan Hardiknas 2023 Provinsi Jambi menggunakan pakaian telenggo dan peci untuk laki-laki, sementara untuk perempuan pakaian baju kurung dan tengkuluk.

Upacara Hardinkas ini juga sekaligus dengan peringatan hari otonomi daerah XXVII tahun 2023. (die)

Komentar