Sambut Ramadhan, Gubernur Al Haris Santuni Yatim, Dhuafa dan Penghafal Al Quran

Thehok.id – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Gubernur Jambi, Al Haris menyantuni 2000 santri yatim, dhuafa dan penghafal Al Quran. Kegiatan yang dikemas etalase kebajikan present dengan tajuk “Ruang Bahagia 2” ini berlangsung di bumi Pasundan convention kota Jambi, Rabu (22/03/2023) dan juga dihadiri Anggota DPR RI, Hasan Basri Agus (HBA).

Al Haris mengaku sangat bangga menyambut bulan Ramadan bersama santri yatim, dhuafa dan penghafal Qur’an. Gubernur juga sangat mengapresiasi etalase kebajikan yang memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Kita memberikan santunan kepada anak yatim ini inisiasi ibu Rika beliau bergerak dengan etalase kebajikan ini. Ini sangat penting bagi kita semua, ditengah kita sibuk dengan sehari-hari kita. Kita perlu orang-orang yang membuka ruang untuk anak yatim sehingga ada perhatian anak yatim,” katanya.

Al Haris mengaku masih banyak anak yatim yang belum terdata, oleh sebab itu adanya inisiasi yang membantu anak yatim sangat ia dukung sehingga dapat membahagiakan anak yatim menyambut Ramadan.

“Di Jambi banyak anak yatim yang saya rasa ada yang belum tersentuh, oleh karena itu kalau kita tidak memikirkan anak yatim kita berdosa juga, maka perlu inisiasi seperti ini (etalase kebajikan) saya mendukung semua ini, kalau ada yang kurang saya siap bantu. Intinya kita ingin anak kita bagian bisa menikmati Ramadan ini,” tambah Al Haris lagi. (die)

Komentar