Pinto Jayanegara Minta Pemprov Jambi Prioritaskan Pembangunan Jalan di Batang Asai

Thehok.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara meminta agar pemerintah Provinsi Jambi memprioritaskan pembangunan jalan di Desa Cuban dan Desa Batang Pete, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.

Hal ini karena kondisi jalan di dua desa tersebut sangat memprihatinkan. Pinto mengatakan bahwa dirinya dan Gubernur Jambi Al Haris melihat secara langsung kondisi jalan di dua desa tersebut saat meninjau jalan multiyears di Kecamatan Batang Asai. Dalam perjalanan menuju ke batang asai ada dua titik yang cukup menghabat perjalanan dikarenakan jalan tersebut masih dalam keadaan tanah, sehingga rombongan sedikit mengalami kesulitan.

“Kondisi jalan yang rusak ini selain menghambat perjalanan, ini juga menghambat akses perekonomian masyarakat,”katanya.

Kondisi jalan yang rusak ini, kata Pinto juga membuat mobil yang dikendarainya harus di bantu untuk diderek. Maka pada kesempatan ini, Pinto berpesan kepada dinas terkait khususnya PU segera untuk memprioritaskan pengerjaan jalan yang terletak di daerah Desa Cuban dan Desa Batang Pete.

“Karna akses yang cukup sulit dan jalan nya ini masih tanah, kita minta dinas PU segera meprioritaskan jalan di desa Cuban dan Desa Batang Pete yang masih tanah dan DPRD akan tetap melakukan pengawasan terhadap pembangunan jalan multiyears ini,” tuturnya. (die)

Komentar