Hadiri Isra Mi’raj di Tebo, Abdullah Sani Berikan Tausiah

Tebo,Thehok.id – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani memberikan tausiah kepada masyarakat di Desa Teluk Rendah Ilir, Kabupaten Tebo, saat menghadiri acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Rabu (08/03/2023).

Pada kesempatan tersebut, Sani meminta kepada masyarakat Tebo untuk mendoakan pemerintah provinsi Jambi dalam menjalankan pemerintahan.

“Ibu/Bapak sekalian, kami Pemerintah Provinsi Jambi memohon didoakan untuk diberikan kelancaran dalam memantapkan tata kelola Sepucuk Jambi Sembilan Lurah dalam pemerataan pembangunan untuk kemajuan daerah,” ungkapnya.

Wakil Gubernur Jambi berharap visi pembangunan Jambi Mantap yang telah dirancang Gubernur Jambi dapat terselesaiakan dengan baik secara merata di seluruh Provinsi Jambi dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini Wakil Gubernur Jambi juga memohon kepada Pj Bupati Aspan untuk membantu mewujudkan visi pembangunan yang ada.

“Untuk itu kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat seperti halnya memikirkan bidang pendidikan untuk anak-anak, terutama saya sampaikan kepada Pj Bupati mohon untuk membantu menyelesaikan visi pembangunan terutama dalam memperhatikan Madrasah, Pondok Pesantren, dan bidang pendidikan lainnya, mohon dibantu pak bupati,” tegasnya.

Selanjutnya terkait permintaan masyarakat Teluk Rendah Ilir agar dapat membantu untuk pembangunan mandi, cuci, kakus (MCK) Madrasah Nurussaadah, Wagub Abdullah Sani langsung salurkan bantuan berupa uang tunai kepada pengurus Madrasah yang diharapkan dapat bermanfaat untuk memenuhi fasilitas Madrasah dan dapat digunakan dengan baik dan layak.

Kemudian Pj Bupati Aspan menanggapi arahan Wakil Gubernur Jambi dan
menyampaikan bahwa juga akan membantu mewujudkan visi lembangunan,

Pj Bupati Aspan melaporkan akan memberikan bantuan 100 juta untuk satu Pondok Pesntren yang terdapat di Kabupaten Tebo. (die)

Komentar