Ketua DPRD Edi Purwanto Minta 17 Anak Korban Pelecehan Didampingi Secara Psikologi

Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, meminta agar 17 anak dibawah umur yang menjadi korban pelecehan seksual mendapatkan pendampingan secara psikologi.

Edi Purwanto meminta agar dinas terkait secara berkala memberikan pendampingan kepada 17 anak tersebut, karena semua anak tersebut secara psikis tentu terguncang atas hal yang dialaminya.

“Saya mendorong agar 17 anak yang menjadi korban ini harus mendapat pendampingan dan diperhatikan, harus ada bimbingan konseling juga terhadap anak-anak ini, apalagi mereka ini masih sekolah, kita minta ini diperhatikan betul,” ujarnya.

Sementara itu, Edi Purwanto juga meminta agar tersangka dapat dihukum berat. Disisi lain, Edi Purwanto mengapresiasi atas gerak cepat yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam mengungkap kasus ini, dari yang awalnya 11 korban hingga kini terungkap 17 korban.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi kami mengapresiasi gerak cepat Polda jambi dalam menangani kasus ini. Kita juga ingin agar kasus ini bisa ditangani secara baik dan mengungkap kemungkinan-kemungkinan jika ada korban-korban lainnya yang menjadi korban,” katanya. (die)

Komentar