Gubernur Al Haris Hadiri Penutupan MTQ ke- XXII Pamenang

Thehok.id – Gubernur Jambi, Al Haris, menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXII tingkat Kecamatan Pamenang, Jumat (17/02/2023) malam. Turut hadir pada acara tersebut Sekda Merangin Fajarman, anggota DPRD Dapil Sarko Izhar Majid, anggota DPRD Merangin Dapil III Taufiq.

Penutupan secara resmi dilakukan Al Haris. Dalam sambutannya, Al Haris merasa sangat bangga dengan antusias masyarakat Pamenang terhadap acara ini.

“Kita bangga di Pamenang ini menggelar MTQ dan juga disambut antusias oleh masyarakat,” kata Al Haris.

Al Haris berharap pergelaran MTQ tersebut dapat melahirkan qori dan qoriah terbaik dari Kecamatan Pamenang.

“Semoga juara dari sini bisa lanjut hingga dapat berprestasi lagi ke tingkat lebih tinggi, tingkat Kabupaten dan seterusnya,” tambah Al Haris.

Al Haris berharap dengan adanya MTQ ini dapat menumbuhkan juara-juara baru yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Jambi.

“Saya ingin prestasi Jambi ini bangkit, dan juga Merangin ini setelah hasil MTQ Sungai Penuh dulu. Saya dengar kata Sekda (Sekda Merangin Fajarman), Merangin terus berbenah untuk memperbaiki prestasi,” ucap Al haris.

“Namun yang terpenting dari MTQ ini adalah syiar Islam itu, bagaimana kita mengamalkan Al-Qur’an ini, menjadi pedoman hidup,” lanjut Al Haris. (die)

Komentar