Bupati Adirozal : Terima Kasih Kepada Semua Pihak yang Membantu Proses Evakuasi Kapolda Jambi

Thehok.id – Setelah 3 hari seluruh pihak terkait berusaha keras, akhirnya Kapolda Jambi dan rombongan telah berhasil dievakuasi dari lokasi jatuhnya helikopter. Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan elemen yang telah membantu proses evakuasi tersebut.

“Ya, mewakili Pemerintah Kabupaten Kerinci dan pribadi saya mengucapkan terimakasih atas kerja sama semua tim yang telah mengerahkan seluruh kemampuan untuk melakukan evakuasi kepada para korban, sehingga evakuasi yang dilakukan berjalan dengan baik dan semuanya selamat,” kata Bupati Adirozal, Selasa (21/2/2023).

Adirozal berharap rasa kebersamaan dan solidaritas dalam menanggulangi setiap kejadian terus terjaga.

“Mudah-mudahan rasa kebersamaan dan solidaritas dalam penanggulangan setiap kejadian dapat semakin baik untuk masa yang akan datang,” sebutnya.

Bupati Adirozal juga mendoakan Kapolda Jambi cepat sembuh dan bisa pulih kembali seperti biasanya. “Untuk semua rombongan yang menjadi korban mendarat darurat Helikopter di Hutan Tamiai, kita doakan cepat sembuh,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada saat evakuasi, Bupati Kerinci didampingi Sekda Kerinci Zainal Efendi, Kadis PUPR Maya Novefri, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Radium Khalis, Kalak BPBD Dedi Andrizal, Kadis Kominfo Yuldi Candra, Kadis Perhubungan Heri Cipta dan Kadis Kesehatan Hermendizal, meninjau langsung proses dari hari pertama sampai hari ketiga proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta rombongan. (*)

Komentar