Wagub Abdullah Sani Luncurkan Sultan Bank 9 Jambi

Thehok.id – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani meluncurkan aplikasi marketplace Sultan 9 Bank Jambi, Sabtu (7/1/2023) pagi. Peluncuran ini dilakukan bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar didampingi Direktur Utama Bank Jambi Yunsak El Halcon.

Adanya aplikasi ini diharapkan dapat membantu pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam hal bertransaksi dengan konsumen.

Abdullah Sani dan Hesnidar pun melakukan transaksi secara perdana kepada UMKM yang hadir di Semarak HUT ke-60 Bank Jambi.

Dalam sambutannya, Abdullah Sani meminta agar kinerja Bank Jambi ke depan semakin baik dan berkembang. Itu dilakukan tak lain untuk melayani masyarakat Jambi.

“Baik kuantitas dan kualitas daripada bank sendiri, khususnya nanti pada akhirnya akan semakin eksis di masyarakat provinsi Jambi tercinta ini lebih sejahtera,” ujar Abdullah Sani.

Majunya perekonomian provinsi Jambi, khususnya majunya Bank Jambi kata Abdullah Sani tak lepas dari sinergi semua pihak. Baik pemerintah daerah, pelaku usaha sampai masyarakat Jambi.

“Mudah-mudahan Bank Jambi ke depan akan lebih eksis dan akan lebih bahagia, karena Insya Allah akan lebih berbahagia melayani orang tapi akan lebih bahagia yang kita layani semua adalah ikut berbahagia karena layanan kita semua. Selamat bahagia melayani,” tambahnya.

Direktur Utama Bank Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, SH, MSI mengatakan semarak HUT ke-60 Bank Jambi dimeriahkan 60 pelaku UMKM.

Rasa bangga dengan adanya marketplace Sultan 9 ini, kata Yunsak El Halcon sangat beralasan. Pasalnya, aplikasi dibangun oleh putra-putra terbaik Bank Jambi sendiri.

“Pelaku UMKM ini menggunakan QRIS. Kami sudah melakukan dan itu akan tersambung di marketplace yang kita akan launching siang ini. Jadi ini adalah kreasi daripada anak-anak Bank Jambi membuat portal namanya marketplace Sultan 9,” jelasnya.

“Nanti uangnya buat transaksi antara pelaku UMKM dan semua masyarakat. Jadi hari ini kami akan launching,” ujar Yunsak El Halcon dalam sambutannya. (die)

Komentar