Bupati Adirozal Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77

Thehok.id – Bupati Kerinci Menghadiri pada Peringatan Hari Amal Bakti ( HAB ) KE- 77 tahun, di Lapangan Dakka Sebukar, Selasa (03/01/2023). Adirozal juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminudin dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

Pada kesempatan tersebut, Adirozal membacakan pidato dari Menteri Agama RI yang berisi ajakan kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat Pengabdian dan Pelayanan Peringatan HAB penanda Kementerian Agama dalam melayani seluruh Umat Beragama di Indonesia.

Dalam Pidatonya, Bupati adirozal menyampaikan, jadikan ini sekaligus sebagai sejarah panjang Pengabdian, Setahun yang lalu dalam peringatan HAB KE-76 Kementerian Agama, Kita Gelorakan semangat transformasi layanan Umat, Alhamdulillah secara bertahap, cita bersama itu mulai terwujud dan tampak hasilnya.

“Kini Kementerian Agama telah teruat berubah, Birokrasinya lebih lincah dan Responsif, Transformasi digital mulai berjalan salah satunya dengan kehadiran pusaka super APPS,” terang Bupati.

Aplikasi Layanan Kementerian Agama, Beragam Inovasi digital juga terus dilakukan, Mulai pusat hingga daerah.

“Semua itu merupakan upaya Meningkatkan Kualitas dan Mendekatkan layanan kepada masyarakat, Lembaga pendidikan Binaan Kementrian agama,” ungkapnya. (*)

Komentar