Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kerinci Periode 2022-2027

Thehok.id – Bupati kerinci, Adirozal turut hadir pada pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kerinci, Kamis (09/01/2023). Pelantikan pengurus PWI Kabupaten Kerinci ini dilakukan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Dpt, bertempat di Aula Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah.

Selain Bupati Kerinci, pelantkan tersebut juga dihadiri oleh Letjen Purn TNI Waris, Mantan Sekjen Dewan Pertahanan Nasional, Asisten satu Bupati Kerinci, Drs. Selhaludin, MM, Kepala Dinas PUPR Kerinci, Maya Nofvebri, MT, Kepala Pariwisata Dan Kebudayaan Kerinci, Drs. Juanda Sasmita, Kepala BPKPD Kerinci, Hj. Nirmala Putri, M.Si, Kadis Kominfo Kerinci, Dr. Yanizar, MM, Kapolres Kerinci diwakili Kasi Humas, Aiptu Edryadi, Perwakilan Kodim, Kabid Diskominfo Kerinci, Viko Parbo, M.Si, Forkopimda Kerinci, jajaran pengurus PWI Se-Provinsi Jambi dan Ketua PWI Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Bupati Kerinci, Dr. H Adirozal, M.Si, Mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kerinci yang telah dilantik. Bupati berpesan, agar pengurus segera mempersiapkan program kerja dan mengajukan ke Pemkab Kerinci.

“Kita Pemkab Kerinci siap mendukung program PWI, terutama dalam peningkatan kompetensi wartawan, agar informasi yang disampaikan benar-benar informatif dan membangun,” ujar Bupati.

Juga saya berharap, “Peran serta wartawan termasuk PWI untuk membantu dan mendukung program pembangunan di Kabupaten Kerinci,” ungkapnya. (*)

Komentar