Al Haris Tutup Gubernur Cup 2023

Thehok.id – Turnamen sepak bola Gubernur Cup 2023 resmi ditutup. Penutupan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris pada Sabtu (28/1/2023) di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo.

Al Haris mengatakan pergelaran gubernur cup 2023 berlangsung sukses, terkait itu Gubernur Jambi mengapresiasi semua pihak yang terlibat baik Asprov, KONI, maupun pihak keamanan.

“Terima kasih banyak atas perhatian panitia yang sudah disiapkan dengan baik, PSSI Jambi, KONI juga, semua sudah menyiapkan dengan baik gubernur cup 2023 ini,” kata Al Haris.

Selain itu, Gubernur Al Haris juga mengapresiasi antusias masyarakat terhadap sepakbola di Jambi, ini terlihat dengan penuhnya stadion oleh masyarakat menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut.

“Kita juga melihat ini berlangsung dengan baik, terima kasih juga kepada pihak keamanan, kepala Kapolres dan Dandim atas berlangsung gubernur cup sampai hari ini,” tambah Al Haris lagi.

Al Haris menyebutkan gubernur cup sebagai ajang hiburan, wadah bagi anak muda Jambi dan bagi pecinta sepak bola Jambi untuk berprestasi, serta untuk mengangka

Al Haris berharap dengan adanya Gubernur Cup ini dapat mengangkat derajat sepak bola Jambi. Al Haris juga mengingatkan agar tidak ada permusuhan setelah turnamen ini selesai.

“Siapa pun juaranya boleh bergembira, tapi ingat kita harus menjaga bahwa kita bersaudara. Ini sepak bola untuk hiburan kita semua. Tunjukkan kita pemain profesional bukan pemain emosional. Tunjukkan kita semua mental juara,”

Gubernur cup 2023 ini Juara 1 Kabupaten Merangin, Juara 2 Kabupaten Tebo, Juara 3 Kabupaten Tebo dan Juara 4 Kabupaten Tanjab Barat. (die)

Komentar