Suami Ini Berikan Buket Uang Raksasa Senilai Rp 37 juta Kepada Istri yang Mengandung : So Sweet

Thehok.id – Viral di media sosial seorang suami memberikan buket uang senilai Rp 37 juta kepada istrinya yang tengah mengandung. Saking besarnya buket tersebut sampa diantar menggunakan pickup.

Video buket uang tersebut viral di media sosial Instagram. Dalam video itu melihatkan sebuah buket bunga yang dibuat dari uang pecahan Rp 100 ribu.

Uang segepok diperlihatkan di awal video. Disebutkan dalam keterangan itu bahwa uang segepok baru diberikan saat malam hari.

Uang itu dirangkai sedemikian rupa hingga membentuk buket dengan tinggi diduga hampir 4 meter. Beberapa orang mengerjakan buket itu sampai harus menaiki tangga.

“Rekor Buket Uang Terbesar di Kaltim,” jelas narasi di dalam video, dikutip Senin (7/11/2022).

Dalam video, ditunjukkan bukti pesan yang katanya uang pecahan Rp 100 ribu itu totalnya Rp 37 juta. Beberapa karyawan yang mengerjakan menyebutkan tinggi uang tersebut.

“Ngerjainnya sampe manjat tangga saking tingginya. Widihh hampir mentok plafon,” tuturnya.

Saking tingginya buket uang Rp 37 juta itu, pengantarannya pun dilakukan menggunakan mobil pikap. Dituturkan, bunga itu diberikan untuk kejutan.

“Diantar pake pickup saking gedenya. Ini begitu sampe hotel. Harus gercep soalnya ini untuk kejutan.”

“Diliatin semua orang. Hadiah ini dari suami untuk istrinya yang sedang mengandung anak mereka. So sweet,” sambungnya.

Video buket bunga Rp 37 juta itu diunggah di salah satu akun informasi @balikpapanku. Admin dari akun itu juga memberikan keterangan tulis di unggahannya. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Pria Ini Beri Buket Besar Puluhan Juta ke Istri yang Mengandung : Diantar Pakai Pickup

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar