Komisi IV DPRD Kota Jambi Sidak ke RSUD Abdurahman Sayoeti

Thehok.id – Untuk memantau pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Komisi IV DPRD Kota Jambi inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Abdurahman Sayoeti, Senin (10/10/2022).

Sidak ini dipimpin Ketua Komisi IV Bapak H. Jeprizen,SE didampingi oleh Koordinator Komisi IV Ibu RR. Nully Kurniasih Kawuri,SE dan para Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi.

Adapun tujuan sidak adalah untuk memperoleh gambaran langsung terhadap pelayanan terhadap pasien yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut.

Jefrizen mengatakan animo masyarakat yang masih kurang dalam menggunakan rumah sakit tersebut berkemungkinan diakibatkan oleh masih kurangnya lengkapnya fasilitas dan tenaga dokter spesialis pada rumah sakit tersebut.

“Terutama kelengkapan laboratorium dan fasilitas penunjang pada ruang operasi ini menjadi perhatian kita bersama,” ujarnya.

Komisi IV DPRD Kota Jambi sebagai mitra kerja dari rumah sakit mendukung agar semua kelengkapan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut dapat terpenuhi guna meningkatkan pelayanan kesehatan terlebih pada saat ini BPJS Kesehatan telah melakukan kerja sama dengan rumah sakit tersebut. (die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar