Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dukung Atlet PWI ke Powarnas Malang 2022

Thehok.id – Komisi IV DPRD Provinsi Jambi menyambut baik kunjungan dari Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Herianto Reza dan pengurus lainnnya, Jumat (30/9/2022).

Kunjungan Ketua SIWO PWI Provinsi Jambi beserta pengurusnya tersebut disambut baik oleh Ketua Komisi IV Fadli Sudria di ruang kerjanya.

Ketua PWI Provinsi Jambi, H Ridwan Agus Depati yang diwakili ketua SIWO PWI Provinsi Jambi Herianto Reza menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara SIWO PWI dengan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi.

“Kunjungan SIWO PWI Jambi ke Komisi IV yang kebetulan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi juga membidangi olahraga ini, bertujuan untuk menjalin sinergitas, membangun komunikasi publikasi di bidang olahraga kedepan,” tambah Herianto Reza yang Akrab dipanggil Reza ini, seraya menyampaikan salam hangat dari ketua PWI Provinsi Jambi, yang saat ini sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negri.

SIWO PWI Jambi juga membahas terkait rencana ikut berpartisipasi dalam pengiriman Kontingen dalam perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang digelar di Jawa Timur, tepatnya di Kota Malang pada 21 sampai 27 November 2022 mendatang.

“Kami juga membahas program kerja dalam pengiriman atlet ke Powarnas di Malang November mendatang,” ungkap Reza.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, mengapresiasi kunjungan SIWO PWI Jambi ke Komisi IV, dan sangat mendukung program SIWO PWI Jambi dalam pengiriman Kontingen ke Porwanas Malang 2022 Nobember nanti, serta menegaskan Komisi IV siap untuk bersinergi dengan SIWO PWI Jambi dalam memajukan olahraga di Jambi.

“Kami sangat mendukung rencana kerja SIWO PWI Jambi dalam pengiriman Kontingen Porwanas di Malang nanti,” ucap Fadli.

“Tentunya saya berharap, SIWO PWI Jambi selalu turut serta dalam setiap event olahraga, yaitu dalam hal mempublikasikan kegiatan,” kata Fadli Sudria yang juga Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jambi tersebut. (die)

Komentar