oleh

Gubernur Jambi Al Haris Pimpin Upacara HUT RI ke 77

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris memimpin langsung upacara peringatan HUT RI ke 77 di halaman depan kantor Gubernur Jambi, Rabu (17/8/2022).

Upacara pengibaran bendera merah putih kali ini diselenggarakan lebih cepat dari sebelumnya yakni pukul 07.30 WIB, karena selanjutnya Gubernur Jambi berserta pimpinan Forkopimda mengikuti peringatan detik-detik proklamasi di istana negara secara virtual di ruang pola Kantor Gubernur Jambi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto membacakan teks proklamasi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Zoztavia dipercaya membaca doa pada upacara peringatan HUT ke 77 RI yang diikuti pegawai pemerintah Provinsi Jambi, TNI, Polri, dan pelajar ini.

Baca juga : 30 Warga Lapas Kelas II A Jambi Dapat Remisi Langsung Bebas

Gubernur Jambi, Al Haris usai memimpin mengatakan dengan momen HUT RI 2022 semoga bangsa Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pasca pandemi agar ekonomi bangsa pulih seperti biasanya.

“Kita harus bangkit dan tumbuh dengan seluruh elemen yang ada, kerja sama yang kuat agar dapat membangun bangsa dengan baik, jauh dari sifat intoleran, radikalisme dan sebanaginya, Indonesia kuat utuh, anak bangsa bersatubpadu membangun bangsa, dan kedepan pangan kita harus kuat,” katanya.

“Harapan kita ingin negeri ini maju, SDM (sumber daya manusia) meningkat, ekonomi masyarakat baik, pangan juga baik, potensi alam bisa diurus dengan baik lagi,” tambah Al Haris lagi. (die)

Komentar

News Feed