oleh

Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Wisuda STAI Ma’arif Sarolangun

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris turut hadir pada wisuda ke VI Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Sarolangun, Senin (29/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Al Haris berharap agar dosen dan yayasana STAI Ma’arif bisa konsisten agar senantiasa melahirkan alumni berkualitas, melahirkan generasi untuk pembangunan Jambi dan Sarolangun khususnya.

“Saya mengapresiasi STAI ini belum lama usianya, tapi sudah banyak menunjukkan kemajuan, mahasiswanya cukup banyak, sudah banyak melahirkan sarjana, termasuk yang hari ini yang wisuda,” ujar Al Haris.

Al Haris menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang mengikuti wisuda dan berharap agar setelah wisuda mereka dapat bersaing di dunia kerja.

“Wisuda hari ini adalah gerbang awal untuk masuk persaingan yang lebih kencang lagi. Bisakah kita mandiri bekerja, sebagai pendidik, wisata usaha, atau lainnya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Al Haris juga menyebutkan pemerintah provinsi Jambi terus berupaya menekan angka Kemiskinan dan penganguran.

“Pemerintah harus hadir untuk mengintervensi hal itu, kita membuat program beasiswa untuk warga tidak mampu yang miskin tetap bisa kuliah,” katanya.

“Pemprov juga ada program S3 kita harap ini pendidikan untuk dosen, agar dosen sebagai pendidik mahasiswa anak-anak kita ini mempunyai kualitas,” tambah Al Haris lagi. (die)

Komentar

News Feed