oleh

Edi Purwanto : HUT RI ke 77, Semoga Jambi Bisa Menjad File Project Hilirisasi

Thehok.id – Pada HUT RI ke && tahun 2022 ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto berharap kedepannya Jambi bisa menjadi File Project Hilirisasi karena Jambi memiliki bahan bakunya. Hal ini disampaikan Edi pada Selasa (16/8/2022).

Sebelumnya, DPRD Provinsi Jambi menggelar sidang istimewa DPRD Provinsi Jambi, dengan agenda mendengar pidato Presiden Republik Indonesia, yang turut dihadiri oleh Gubernur Jambi dan selalu OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi di Gedung DPRD Provinsi Jambi, kawasan Telanaipura Kota Jambi.

Usai paripurna, kepada sejumlah awak media Edi menyampaikan bahwa Jambi merupakan kawasan ekonomi kawasan khusus hilirisasi. Untuk itu, ia selaku ketua DPRD Provinsi Jambi akan mendorong agar Jambi menjadi file project hilirisasi di tanah air Indonesia ini.

“Harapan kita ya kita akan dorong semaksimal mungkin, sehingga Jambi ini menjadi file project hilirisasi di Republik yang kita cintai ini. Karena memang peluangnya kita bahan bakunya ada, kita ada sawit, ada karet dan sebagainya,” ungkapnya.

Selain itu, ditengah wabah Covid-19 saat ini, edi juga berharap agar masyarakat dan pemerintah dapat membuat standar prioritas belanja dan pengetatan, sehingga Jambi bisa pulih lebih cepat.

“Selanjutnya ya, harapan kita ditengah Covid-19 saat ini, kita belajar untuk melakukan pengetatan-pengetatan, membuat belanja-belanja prioritas itu yang perlu menjadi prioritas kita secara bersama. Sehingga, kita pulih kita akan lebih cepat, bangkit kita akan semakin kuat. Rasa kesatuan dan persatuan kita disini kita lihat, untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI/red) ini,” jelasnya. (die)

Komentar

News Feed