Heboh! Keranda Mayat Lewat di Tengah Pesta Pernikahan

Thehok.id – Media sosial dihebohkan dengan sebuah video pengantar rombongan jenazah yang melewati pesta pernikahan.

Dalam video tersebut telihat rombongan beserta keranda jenazah lewat ditengah-tengah pesta pernikahan yang sedang berlangsung.

Video itu diunggah ulang akun Instagram @andreli_48.

Disebutkan lokasi terjadi di Demak, Jawa Tengah, Jumat (15/7/2022) lalu. Dalam video terlihat orang yang hadir dalam pesta pernikahan sempat terpana karena keranda jenazah dibawa oleh sejumlah pria tepat melintas di tengah-tengah lokasi acara.

“Acara semakin Khusyuk ketika acara di pending sejenak karna ada iring iringan Jenazah lewat, semoga makin barokah wasilah memudahkan jalan untuk jenazah. Aamiin,” tulis akun tersebut dikutip SumutSuara.id, Minggu (17/7/2022).

Video itu mendapat komentar dari nitizen. Sebab, video itu menggambarkan dua kondisi berbeda, yakni ada yang sedang berbahagia dan sedang berduka.

Rata-rata netizen turut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan yang terbaik terkait suasana berbeda antara rombongan pengantar jenazah itu dan pesta pernikahan dalam video tersebut.

Netizen lainnya ada yang mempertanyakan lokasi penutupan jalan yang dipakai untuk resepsi pernikahan sehingga dilintasi rombongan pengantar jenazah.

“Dua rahasia Allah sedang terjadi, kematian dan jodoh,” tulis akun @dee***.

“Lebih baik berada di tempat duka daripada berada di tempat pesta,” kata akun @vox***.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun…. Masya Allah itu yang bawa jenazahnya keliatannya bawanya ringan banget ,” kata akun @lia***.

“Pertanda apa ini,” kata akun @boe***. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar