Konser NCT 127 Berhasil Raih 220 Ribu Penonton

Thehok.id – NCT 127 sukses tutup konser tur dome pertamanya yang bertajuk’Neo City: Japan – The Link’. Konser yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut itu berhasil meraih total jumlah penonton 220.000 orang yang dilaksanakan di Kyocera Dome, Osaka pada tanggal 25-26 Juni 2022.

Penampilan terakhir NCT 127 di Kyocera Dome sukses meraih jumlah penonton sekitar 80.000 orang selama dua hari dengan menjual habis semua tiket di setiap penampilan.

Rangkaian konser tur dome di Jepang ini sendiri terdiri dari 5 hari konser di 3 kota yang berbeda, yaitu Nagoya pada tanggal 22 Mei 2022 di Vantelin Dome, yang sukses meraih penonton sekitar 40.000.

Kemudian pada tanggal 28-29 Mei 2022, NCT 127 bertandang ke Tokyo dan melangsungkan konser selama 2 hari di Tokyo Dome. Konser ini sukses meraih jumlah penonton sekitar 100.000 orang selama 2 hari.

Dengan menjumlahkan 5 hari konser tur dome di Jepang, NCT 127 sukses mengumpulkan sekitar 220.000 orang untuk konser ‘Neo City: Japan – The Link’.

Dalam konser ini, NCT 127 menampilkan panggung yang luar biasa dan membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti, Kick It, Sticker, Cherry Bomb, Favorite, dan beberapa lagu Jepang mereka seperti: Gimme Gimme dan First Love.

NCT 127 juga membawakan sejumlah lagu yang belum resmi dirilis seperti, Sunny Road dan Colors. Para member NCT 127 juga menampilkan aksi panggung solo mereka. Sekitar total 36 lagu pun dibawakan dalam konser ini.

Menutup penampilan mereka, member NCT 127 mengungkapkan perasaan mereka mengenai tur dome pertama mereka di Jepang.

“Ini adalah tur dome pertama kami yang sangat penting bagi kami. Kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan, dan menjadi artis yang lebih baik lagi. Tolong terus dukung dan nantikan penampilan kami. Kami berharap kita bisa terus bahagia bersama-sama,” ungkap salah satu member.

Suksesnya tur dome pertama NCT 127 ini juga menjadi sorotan sejumlah media lokal di Jepang. Nikan Sports menyatakan, “NCT 127 membuktikan popularitas mereka yang kuat, dan telah membuat Jepang terkesan dengan tur dome mereka di tiga kota besar seperti Nagoya, Tokyo, dan Osaka.”

“Kegembiraan dan antusias dari ratusan ribu penggemar saat menyaksikan panggung NCT 127, sukses menggemparkan panggung konser mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, sejumlah media besar di Jepang seperti Fuji TV, MEZAMASHI TV, NTV ‘ZIP!’ dan TBS ‘THE TIME’ juga melaporkan secara detail penampilan konser dome NCT 127 ini, menunjukkan antusias yang besar tidak hanya di kalangan penonton tetapi juga media.

NCT 127 akan melanjutkan tur dunia kedua mereka ‘Neo City: The Link’ di Singapura pada tanggal 2 Juli 2022 mendatang.

Sekali lagi selamat untuk NCT 127 atas kesuksesan konser tur dome pertama mereka di Jepang ‘Neo City: Japan – The Link’. (red)

Sumber: suara.com

Komentar