Rapat Bersama OPD, Bachyuni : ASN Tidak Disiplin Akan Diberi Sanksi Tegas

Thehok.id – Dalam rangka monitoring kedisiplinan ASN dan evaluasi bagi program yang sudah berjalan, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengadakan rapat dengan semua OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, bertempat di Ruang Ridan, Rabu (25/5/2022).

Dalam kesempatan ini Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyampaikan pencapaian masing-masing OPD Kepada Pj Bupati.

Dari rapat monitoring tersebut diketahui ada beberapa OPD yang menjadi sorotan karena anggaran yang besar namun realisasinya masih rendah. OPD tersebut yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan PUPR.

“Dengan anggaran besar namun realisasi nya masih rendah. Kedepan nya kita akan buat tim percepatan pembangunan kabupaten Muaro Jambi,” ujar Bachyuni.

Pada kesempatan tersebut, Bachyuni berpesan agar dinas yang terkati dengan pelayanan publik dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Komitmen kita bersama untuk terus memberikan bukti nyata bahwa pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat sekarang semakin baik dan berkualitas,” Bachyuni.

Terkait kedisiplinan OPD, Bachyuni mengatakan akan memberikan sanksi tegas kepada ASN yang tidak disiplin.

“ASN yang tidak disiplin akan diberi sanksi tegas dan hal ini menjadi catatan penting dalam membangun Muaro Jambi kedepan nya. Saya punya hak dan kewenangan untuk memberi sanksi kepada para ASN sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tambah Bachyuni. (adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar