Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

Thehok.id – Jembatan Gantung Putri Ponjen yang merupakan jembatan penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi telah diresmikan.

Peresmian Jembatan Gantung Putri Ponjen dilakukan secara langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang juga didampingi oleh Staf Ahli Gubernur Jambi, Hardiansyah, pada Sabtu (14/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR-RI dapil Jambi H. Bakri.

Selain meresmikan jembatan gantung, Masnah juga meresmikan dua buah Homestay (Rumah Singgah). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi, Hardiansyah.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan Jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermudah wisatawan untuk berkunjung. Danau di Wisata Desa Tanjung Lanjut mempunyai luas 250 hektar, yang di kelolah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

“Semoga dengan adanya jembatan gantung ini jadi lebih mempermudah wisatawan yang ingin berkunjung ke Wisata Danau Tangkas dan dapat meningkatkan jumlah wisatawan”, ujar Masnah.

Pada kesempatan tersebut, Masnah juga minta kepada anggota DPR-RI dapil Jambi, H. Bakri agar dapat membantu dalam menganggarkan beberapa fasilitas yang kurang di Wisata Danau Tangkas.

“Mudah-mudahan kedepannya bapak H. Bakri bisa membantu dalam menganggarkan Dermaga dan fasilitas lain yang belum lengkap di Danau Tangkas”, tutup Masnah. (adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar