Bupati Adirozal Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi Al Haris ke Kerinci

Thehok.id – Bupati Kerinci, Adirozal menyambut langsung kunjungan safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi beserta rombongan di Masjid Al Munawaroh Desa Siulak Kecil Hilir, Kecamatan Siulak, Sabtu (09/04/2022). Kunjungan Gubernur Jambi beserta rombongan ini disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci dan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Adirozal menyampaikan kegiatan masyarakat selama masa pandemi Covid-19 hingga kini sudah berada di zona hiau. Selain itu, Adirozal juga mengatakan secara langsung kepada Gubernur Jambi bahwa saat ini Kabupaten Kerinci masih belum memiliki Rumah Sakit karena pembangunannya yang terkendala dan saat ini Pemkab Kerinci masih melakukan pembangunan gedung perkantoran.

”Maka nya masyarakat Kabupaten Kerinci jaga kesehatan, jangan sampai sakit, tingkatkan imunitas tubuh,” ujar Adirozal.

Tidak lupa Adirozal juga menyampaikan, terkait dengan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci Alhamdulillah sudah membaik, dikarenakan profesi masyarakat yang lebih banyak berkebun, sehingga produksi pertanian juga meningkatkan,hanya akhir-akhir ini ekonomi masyarakat sedikit terkendala dengan naiknya harga minyak goreng.

Dengan jujur Adirozal menyampaikan, kebahagiaan masyarakat dalam acara Safari Ramadhan ini, masyarakat bisa bertatap muka dengan Gubernur Jambi,tapi dikarenakan Gubernur harus berangkat malam ini, Adirozal mengajak seluruh masyarakat mendoakan Gubernur selamat dalam perjalanan pulang ke Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan,akan merespon apa yang disampaikan oleh Bupati Kerinci Adirozal, serta akan membantu peralatan maupun tenaga kesehatan.

“Pemerintah Provinsi akan membantu peralatan maupun tenaga kesehatan. Kunjugan Safari Ramadhan ini adalah media bagi pemerintah provinsi Jambi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kerinci,” kata Al Haris.

Dalam acara Safari Ramadhan ini Gubernur Jambi juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Munawaroh Desa Siulak Kecil sebanyak Rp 50 juta ,serta pemberian paket sembako kepada lansia dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Mesjid Kabupaten Kerinci oleh Dewan Mesjid Provinsi Jambi

Gubernur Jambi juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap Covid-19, apalagi lebaran tahun ini pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk melakukan mudik.

Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi 2022 di Masjid Al Munawaroh Siulak Hadir Bupati Kerinci Adirozal,Sekda Kerinci Zainal Effendi, Kepala SOPD ,Para Kabag, Camat,tokoh Adat,Alim ulama,dan tokoh masyarakat. (red)

Komentar