oleh

Sekda Budhi Pimpin Upacara HKN di Muaro Jambi

Thehok.id – Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingatin setiap tangal 17 Maret menjadi momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, terutama dikalangan ASN.

Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono. S.Sos, MT memimpin upacara peringatan HKN di Kabupaten Muaro Jambi. Upacara ini dilaksanakan di lapangan Bukit Cinto Kenang Kantor Bupati Muaro Jambi, pada Kamis (17/03/2022).

Dalam amanatnya, Budhi menyebut jika kegiatan ini harus terus terlaksana setiap bulannya. Hal itu untuk Rasa kebersamaan rasa persatuan dan jalinan silaturahmi dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

Dalam rangka meningkatkan disiplin ASN di lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi, dirinya telah mengeluarkan instruksi mengenai jam kerja di mana setiap hari Senin hingga Kamis masuk dan pulang kerja pukul 8.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Dan khusus hari Jumat pukul 7.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Disamping itu Sekda juga mengimbau kepada pejabat eselon 2 3 dan 4 serta seluler yang ada di Kabupaten Muaro Jambi untuk menyisihkan sebagian pendapatannya ke badan amil zakat daerah Kabupaten Muaro Jambi.

“Kami telah mengimbau kepada Pejabat dan ASN dilingkup Pemkab Muaro Jambi unutk menyisihkan sebagian pendapatannya untuk zakat. Hal ini guna membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan peraturan Bupati nomor 57 Tahun 2021 tentang petunjuk teknis pelaksanaan tata kelola zakat infaq dan sedekah.” ujarnya. (adv)

Komentar

News Feed