oleh

Wabup Muaro Jambi BBS Resmikan Kantor Desa Terpadu

Thehok.id – Kecamatan Sungai Bahar, kini memiliki kantor desa terpadu. Gedung desa terpadu yang berlokasi di Desa suka makmur , yang diresmikan langsung oleh wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS), Senin (7/2/2022)

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dan diakhiri dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas diresmikannya kantor desa pelayanan terpadu.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD muaro jambi dapil mestong-sungai bahar robinson sirait,camat sungai bahar,kapolsek sungai bahar dan Danramil mestong, tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup BBS mengucapkan selamat atas diresmikan nya kantor pelayanan terpadu di desa suka makmur.

“Dengan adanya kantor pelayanan terpadu ini pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih terarah,lebih cepat, efektif dan akurat,” harap Wabup BBS.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor dua dikabupaten Muaro Jambi ini turut menyampaikan kepada Kepala Desa beserta jajarannya, Agar dapat maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat,Warga desa perlu layanan terpadu yang praktis, bukan semata-mata administratif.

“Layanan praktis terpadu yang dekat, menjangkau hingga permukiman warga, di wilayah dusun, rukun warga, atau rukun tetangga,” tukasnya.(adv)

Komentar

News Feed