oleh

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Thehok.id – Sekda Kabupaten Muarojambi, Budhi Hartono,MT menjadi Inspektur Upacara dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis Pagi (17/2/2022).

Sekda Budhi Harotono dalam sambutannya menghimbau agar Aparatur Sipil Negara terus meningkatkan dan menjaga kedisiplinan dan profesional kerja dalam menjalankan aktivitas kedepannya

“Melalui kegiatan upacara ini kesadaran untuk tetap berdisiplin dapat Kita pupuk dan lebih ditingkatkan lagi sebagai salah satu upaya Kita dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang profesional, bertanggungjawab dan berwibawa. Dan saya himbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk terus meningkatkan dan menjaga kedisiplinan serta profesionalisme kita sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat,” ucap Sekda Budhi Hartono.

Ia juga menambahkan agar ASN dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tetap mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau agar segera mengikuti vaksinasi dosis III Bosster dalam mengatasi pandemi Covid-19

“Saya mengingatkan kembali kapada seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk tetap Disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan. Karena Vaksinasi dan Disiplin Protokol Kesehatan merupakan kunci dalam mengatasi pandemi covid 19. Berkenaan dengan hal tersebut diminta kepada seluruh ASN di lingkup Kabupaten Muaro Jambi agar dapat mengikuti Vaksinasi Dosis III BOSSTER yang akan kita laksanakan setelah selesai,” ungkapnya.

Setelah upacara berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan Vaksinasi Dosis III BOSSTER Covid 19 untuk PNS dan Non PNS di lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Muaro Jambi.(adv)

Komentar

News Feed