oleh

Ketua DPRD Kota Jambi Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid

Thehok.id – Pembangunan Masjid Nur Hasanah yang terletak di Komplek Perumahan Kembar Lestari I terus mendapatkan dukungan berbagai pihak. Beberapa waktu lalu, Gubernur Jambi, Al Haris memberikan bantuan untuk pembanguna masjid tersebut. Lalu selanjutnya giliran DPRD Kota Jambi yang turut memberikan bantuan untuk pembangunan masjid tersebut.

Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan yang juga salah satu masyarakat yang berada di dekat masjid Nur Hasanah pada Jumat (25/2/2022) malam menyerahkan bantuan ke pengurus masjid terebut. Ia memberikan bantuan berupa uang tunai yang penyerahannya diwakilkan oleh Muslim, anggota DPRD dari Parti Gerindra.

“Seyogyanya Bapak Ketua DPRD Kota Jambi yang akan hadir langsung bersama kita malam ini tapi beliau berhalangan karena kondisi kesehatan. Beliau menitipkan salam kepada kita semua, dan beliau juga menitipkan bantuan untuk pembangunan Masjid mudah-mudahan dapat membantu, ” ujar Muslim menyampaikan pesan Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan.

Ucapan terima kasih kepada panitia Isra Mi’raj Masjid Nur Hasanah serta seluruh warga Perumahan Kembar Lestari I umumnya disampaikan Muslim karena telah mengundang dirinya untuk memperingati hari besar agama islam.

“Ini suatu kebanggaan bagi saya. Menyambung pernyataan dari panitia serta melihat langsung proses renovasi Masjid perlu juga saya sampaikan selama ini memang saya ada membantu untuk pembangunan masjid Nur Hasanah tapi jujur bapak dan ibuk kalau di ukur dengan duitnyo tidak seberapo, tapi jangan  ditegok nilainyo tapi pandanglah ketulusan kami, bukan dak mau nyumbang besak tapi kemampuan kami sangat terbatas, untuk kelanjutan pembangunannya sayo siap membantu melobi pihak pemerintah kota lewat Bagian Kesra jadi sayo harap panitia biso menyiapkan berkas dan legalitasnyo. Kalau mengharapkan bantuan pribadi kami yo semampu kamilah. Karno ado ratusan masjid di Alam Barajo juga harus sayo perhatikan jadi bapak dan ibu mohon dimaklumi, ” jelasnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan selama ini komunikasi dia dengan warga perumahan kembar Lestari sangat baik, sehingga ada belasan titik lampu jalan sudah dia pasang lewat anggaran pemkot, kemudian pertengahan tahun kemarin kurang lebih 100 meter jalan lingkungan di RT 45 sudah dia aspal.

“Aspal ini pakai pokir sayo, tahun ini jugo ado. Sekitar 2 bulan lagi jalan lingkungan di RT 45 lebih dari 100 meter jugo di aspal dan sudah dilakukan pengukuran, membantu warga sudah jadi tugas sayo, jadi bapak dan ibu jangan jadi beban dengan apo yg sudah sayo perjuangkan. Sayo harap komunikasi dan silaturahmi kito tetap terjago pembangunan lingkungan kito biso berjalan ketiko bapak dan ibu membutuhkan sayo silahkan datang ke kantor sayo, sayo terbuka untuk warga, ” sambungnya. (die)

Komentar

News Feed