oleh

Fadhil Arief Resmi Tempati Rumah Dinas Setelah Selesai Direnovasi

Thehok.id – Setelah menjabat selama 1 tahun sebagai Bupati Batanghari, Fadhil Arief beserta istri baru menempati rumah dinas Bupati yang terletak di Jalan Sultan Thah Muara Bulian.

Hal ini dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah (Setda) Batanghari, Syaipul. Menurutnya, baru per tanggal 11 Februari 2022 Bupati resmi menempati rumah dinas.

Dikatakan Syaiful, tertundanya penempatan rumah dinas oleh Bupati ini karena adanya renovasi pada rumah dinas tersebut. Kali ini, renovasi rumah dinas yang menggunakan APBD 2021 sebesar Rp 700 juta, pengerjaannya telah rampung. Namun, Syaipul bilang masih ada yang perlu diperbaiki agar Bupati dan istri nyaman menempati rumah dinas Bupati tersebut.

“Kita sedang memperbaiki fasilitas jaringan air bersih, instalasi listrik dan ada daun pintu yang harus kita servis, artinya perbaikan kecil itu yang kita benahi saat ini,” katanya pada Rabu (16/2/2022).

Fasilitas yang ada di rumah dinas Bupati pada prinsipnya kenyamanan. Di antaranya AC yang lengkap, ruang kerja dan ruang keluarga.

“Bupati juga meminta agar lantai di rumah itu dari papan agar lebih nyaman untuk ditempati,” pungkasnya. (red)

Komentar

News Feed