oleh

Wabup BBS Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi

Thehok.id – Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65 tahun berlangsung meriah. Upacara peringatan pun dilangsungkan disetiap Kabupaten, salah satunya Kabupaten Muaro Jambi.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (6/1/2022) dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno atau yang lebih akrab disapa BBS.

Pada kesempatan tersebut, BBS membacakan amanat upacara dari Gubernur Jambi Al Haris yang berisi tentang komitmen pada masa pemulihan dari Covid-19.

Gubernur Jambi, Al Haris dalam Amanat Upacara yang dibacakan oleh Wakil Bupati Muaro Jambi menyampaikan sesuai dengan HUT ke-65 Provinsi Jambi tahun 2022 “Jambi Pulih Jambi Mantap” merupakan momentum untuk memperkokoh komitmen kita untuk pulih dari Pandemi Covid-19, kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi penanganan Covid -19 membuahkan hasil positif.

Ia juga menambahkan, harapan dan dukungan dan sinergi dari semua pemangku kepentingan untuk mewujudkan visi pembangunan, agar Provinsi Jambi menggapai peningkatan kemampuan yang signifikan. (sap)

Komentar

News Feed