Pemkab Muaro Jambi Tandatangani NPHD dan Peresmian Percontohan Penerangan Tenaga Surya

Thehok.id – Dalam upaya percepatan revitalisasi penerangan jalan umum tenaga surya, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan peresmian percontohan dan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) di Kawasan Candi Muaro Jambi pada Kamis (27/1/2022).

Turut hadir dalam acara ini seluruh OPD se-Provinsi Jambi bersama lembaga pengelola proyek forum budaya dunia heritages Korwil Jambi.

Pemerintah Muaro Jambi dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono.

Acara ini mengusung tema ‘menuju Indonesia terang”. Hadir dalam peresmian ini staf ahli bidang kemasyarakatan dan sdm Husairi,Wakil Walikota Jambi, Wakil Bupati Bungo,Wakil Walikota Sungai Penuh, Kepala OPD, Forkompinda, dan seluruh para tamu undangan yang hadir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono, S,Sos,. MT mengatakan bahwa hari ini adalah dimana tempat diluncurkan dan tempat launchingnya percontohan dan dikawasan candi Muaro Jambi sudah ada 10 titik yang dipasang dan kedepan muaro jambi akan mendapatkan bantuan sebanyak 5 ribu lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS) dan untuk penempatan sendiri di Kabupaten Muaro Jambi akan di prioritaskan terhadap desa-desa yang belum mendapatkan akses lampu penerangan tersebut. (adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar