oleh

Fadhil : Pada HUT Ke-65 Ini Pertumbuhan Ekonomi Jambi Semakin Baik

Thehok.id – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Provinsi Jambi, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi di Jambi sudah semakin baik.

Namun demikian percepatan pertumbuhan ekonomi juga tetap diharapkan. Hal ini karena ke depannya tantangan yang akan dihadapi semakin kompleks dan juga kebutuhan masyarakat semakin banyak.

Ditengah pandemi Covid-19 ini, pertumbuhan ekonomi sedikit mengalami hambatan. Meskipun begitu, Fadhil yakin dan optimis jika masalah ini akan segera selesai dan dapat diatasi dengan baik.

“Kita yakini akan pulih, di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani. Saya menyakini persoalan yang dihadapi oleh Provinsi Jambi dalam rangka mensejahterakan masyarakat bisa diatasi,” kata Fadhil pada Rabu (5/1/2022).

Fadhil mengatakan bahwa seluruh stekholder pasti memahami potensi yang dimiliki Provinsi Jambi sehingga nanti dapat dikembangkan secara bersama. Selain itu kolaborasi dan kerjasama yang baik antar stekholder dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi.

“Tantangannya semakin kompleks, kita perlu jalan yang lebih lebar supaya Jambi semakin sejuk dan nyaman sebagai pusat pemerintahan dan ekonomi,” ujarnya. (red)

Komentar

News Feed