Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Pencanangan Gerakan Vaksinasi Serbu Desa

Thehok.id – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro memimpin Apel Pencanangan Gerakan Vaksinasi Serbu Desa dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (13/1/2022)

Hadir dalam apel Pencanangan Forkopimda Muaro Jambi, Sekretaris Daerah Muaro Jambi, Para Asisten, Kepala Badan/Dinas Muaro Jambi, Camat Se-Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Desa Se-Kabupaten Muaro Jambi, BPBD, Tenaga Kesehatan Se-Kabupaten Muaro Jambi, dan para relawan lainnya

Pada kegiatan apel tersebut, Bupati Masnah menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan jangan takut vaksinasi, karena telah terverifikasi aman dan halal. Bupati Muaro Jambi juga berharap dukungannya kepada Forkopimda, seluruh OPD Capar, ASN, Kepala Desa bersama mencapai target 100 persen serta mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya berharap kepada seluruh OPD, Camat, ASN, Kepala Desa dan dukungan Forkompimda Kabupaten Muaro Jambi secara bersama-sama mencapai target 100 persen vaksin di Kabupaten Muaro Jambi. Bertolak dari data capaian vaksin Kabupaten Muaro Jambi tersebut. Kita perlu mengambil langkah – langkah baru untuk pencapaian target dimaksud. Salah satunya adalah dengan Gerakan Vaksinasi serbu desa yang akan segera kita laksanakan. Dengan gerakan ini insya Allah Capaian Vaksin 100 di Kabupaten Muaro Jambi dapat Kita Capai,” kata Bupati Masnah.

Dirinya juga mengingatkan kembali kapada OPD, ASN dan seluruh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk tetap Disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan. Karena Vaksinasi dan Disiplin Protokol Kesehatan merupakan kunci dalam mengatasi pandemi Covid 19.

“Untuk diketahui, data capaian di Kabupaten Muaro Jambi sampai dengan saat ini vaksin 1 sebesar 71,82 persen dan vaksin 2 sebesar 54.80 persen,” ungkapnya.(adv)

Komentar