Bupati Masnah Hadiri HUT Desa Tanjung Lanjut

Thehok.id – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Desa Tanjung Lanjut yang ke-39 pada Sabut (23/1/2022). Dalam acara tersebut diadakan acara pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Kades Tanjung Lanjut Edi Segito mengucapkan selamat datang Bupati Muaro Jambi beserta rombongan dan anggota DPRD.

“Ini suatu kehormatan dengan kehadiran ibu bupati berserta anggota DPRD Muaro Jambi dalam HUT Desa Tanjung Lanjut Ke-39. Semoga di HUT tahun ini kedepan Desa kita semakin maju dalam segala bidang. Serta bisa berkembang lagi seperti Desa-desa yang lain,”ujar Edi.

Edi mengatakan pada acara HUT Desa Tanjung Lanjut kali ini pihaknya juga melaksanakan lomba pacu perahu bagi Ibu-ibu dan bapak bapak yang di laksanakan di Taman Wisata Desa.

“Kita mengajak kepada generasi muda jangan melupakan sejarah masa lalu masa kini mari bersama membangun Desa sebagai generasi harapan bangsa hindari narkoba dan tindak pidana lain,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan selamat hari ulang tahun Desa Tanjung Lanjut yang ke 39. S

“Selamat ulang tahun Desa Tanjung Lumut. Semoga kedepan Desa lebih sejahtera lagi. Dengan semangat hari jadi desa, mari kita tingkatkan kebersamaan perubahan sikap mental dan cara berpikir demi kemajuan desa setempat,” ujar Masnah.

Masnah juga mengatakan agar OPD terkait dapat membantu terkait tentang kemajuan wisata alam Danau tangkas yang berada di Desa Tanjung Lanjut ini. “Seperti pembangunan Dermaga di desa, sehingga wisata di Desa Tanjung Lanjut menjadi Ikon Kabupaten Muaro Jambi. (adv)

Komentar